Bupati Lepas JCH Majene Kloter 10 dan 33

0
16

Bupati Majene Fahmi Massiara, melepas rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung pada kloter 10, dan 33.  Pelepasan JCH Majene, berlangsung di aula Masjid Agung Ilaikal Mashir, Selasa 2 Juli 2019. Untuk JCH Majene kloter 10 rencananya akan diberangkatkan pada 12 Juli, sementara kloter 33 akan berangkat, 29 Juli nanti.

Pelepasan JCH dilakukan dengan menyerahkan bendera merah putih oleh Bupati Majene ketua kloter 10 Gunawan dan TPHD Majene Kasman Kabil.

Saat memberikan sambutan, Fahmi Massiara mengatakan agar jemaah haji asal Majene dapat menjadi contoh di tanah suci dan juga menjadi teladan dimata internasional. Ia juga berharap 277  JCH mempersiapkan mental sebelum berangkat, sehingga saat beribadah nanti di tanah suci akan berjalan baik dan lancar. “ Setelah berangkat nantinya, jamaah calon haji harus menjaga kebersamaan, mempersiapkan mental sebelum berangkat, sehingga saat beribadah nanti di tanah suci akan berjalan baik dan lancar” ucapnya.

 

Ia juga meminta, jamaah calon haji terus mendoakan pemerintah. Sehingga Pemkab Majene dapat mewujudkan visi misi daerah. Serta mendoakan pemerintah agar tetap dalam lindungan Allah. Sehingga sukses mengayomi masyarakat di daerah ini.

Pelepasan JCH ini dihadiri Kepala Kemenag Majene, Adnan Nota dan jajarannya. seluruh pimpinan serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Majene

Kepala Kemenag Majene Adnan Nota mengatakan tahun ini sebanyak 277 JCH Majene yang akan berangkat ketanah suci. Jemaah tersebut terbagi dua kelompok terbang.  Pemberangkatan pertama kloter 10 sebanyak 249 jamaah, kemudian kloter 33 di ikuti 28 JCH.

     

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here